Rabu, 25 Januari 2017

Ahok Blusukan ke Condet dan Akan Lanjutkan Pembangunan Fasilitas Umum Ramah Disabilitas

Ahok memulai blusukannya hari ini dengan menyapa warga Condet dari rumah ke rumah, ahok menyatakan kunjungannya kali ini adalah untuk memantau apakah program Pemprov DKI seperti program kartu Jakarta pintar dan vaksin gratis sudah dirasakan masyarakat
Blusukan Ahok
Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok hari ini melanjutkan kampanyenya dengan bertandang ke kawasan Condet Kelurahan Balai Kambang Jakarta Timur. Selain menyapa warga, Ahok menyempatkan untuk memantau sungai Ciliwung yang melintasi Kelurahan ini.

Ahok memulai blusukannya hari ini dengan menyapa warga Condet dari rumah ke rumah, ahok menyatakan kunjungannya kali ini adalah untuk memantau apakah program Pemprov DKI seperti program kartu Jakarta pintar dan vaksin gratis sudah dirasakan masyarakat.

Setelah menyapa warga Ahok pun memantau sungai Ciliwung yang sebelumnya telah dikeruk guna mengantisipasi banjir, mengetahui Ahok memantau sungai Ciliwung sejumlah warga bertanya-tanya apakah mereka kemudian akan di relokasi seperti warga lain yang juga tinggal di bantaran sungai.

Gubernur non aktif DKI Jakarta itu pun menyebut sebisa mungkin berupaya agar Pemprov DKI tidak merelokasi warga yang tinggal di Kelurahan ini.

"saya pingin di daerah Condet kalau daerahnya itu bisa dihindari tidak sidefailed kita tidak mau sidefiled tapi kalau dia tidak ada batu cadas harus sidefiled kan kita kuatir kan sekarang kan volume hujan gak bisa di prediksi terus pembangunan di atas juga kita tidak bisa prediksi saya takut kalau ada banjir bandang ini keseret tanah ini bangunan ini semua bisa satu keping tanah kesedot nah kasus begitu nah mau gak mau kita mesti sidefiled makanya dari dulu saya kerjanya dari utara" ujar Basuki Tjahaja Purnama Cagub DKI Jakarta No Urut 2.

Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengkliem pembangunan fasilitas umum di Jakarta telah di desain ramah bagi masyarakat berkebutuhan khusus termasuk tunanetra, Ahok menargetkan seluruh jalan utama di Jakarta akan di bekali akses bagi para penyandang tunanetra minimal tahun 2018.

Desain yang dimaksud seperti tersedianya toilet bagi masyarakat berkebutuhan khusus di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) selain itu rencananya seluruh trotoar nantinya juga akan dibekali dengan blok penuntun arah bagi penyandang tunanetra.

Sementara lampu penyeberangan jalan juga akan dilengkapi dengan sistem suara bagi penyandang tunanetra, Basuki targetkan pembangunan fasilitas umum bagi masyarakat berkebutuhan khusus itu akan selesai pada tahun 2018 mendatang atau tepat saat di gelarnya ASIAN GAME.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar