Minggu, 08 Januari 2017

Ahok-Djarot Jenguk Relawan yang Dikeroyok, Timses Lapor Polisi

Ahok sempat berbincang dengan anggota keluarga Widodo Wakil Ketua PDI Perjuangan ranting Jakarta yang babak belur dikeroyok beberapa orang di Jelambar Jakarta Barat
Kondisi Relawan Ahok-Djarot
Ahok sempat berbincang dengan anggota keluarga Widodo Wakil Ketua PDI Perjuangan ranting Jakarta yang babak belur dikeroyok beberapa orang di Jelambar Jakarta Barat. Widodo dirawat di Rumah Sakit Royal Taruma Jakarta. Pengeroyokan terjadi setelah kampanye Cawagub Jakarta Nomor urut 2 Djarot Saiful Hidayat usai dilakukan.

Saat ini kader PDI Perjuangan Widodo masih harus dirawat intensif, tidak hanya Ahok Cawagub Jakarta nomor urut 2 Djarot Saiful Hidayat juga menjenguk relawan yang luka-luka, Djarot tidak menyangkal jika kasus pengeroyokan itu terkait dengan kampanye Pilkada Jakarta, Djarot pun menghimbau agar para simpatisan bisa menjalankan demokrasi yang sehat. Djarot juga meminta Polisi menghukum Pelaku pengeroyokan.

"inikan pasti terkait dengan Pilkada karena siang sebelumnya sebelum salat Jumat sayakan ke wilayah di situ ya, jadi marilah keadaan demokrasi ini kita dewasa gitu ya, katanya setiap kandidat semua penduduknya siap ya untuk betul-betul menghargai pendapat pilihan masing-masing kalau beda pilihan nanti tanggal 15 Februari tidak dengan cara pukul-pukul seperti ini" ujar Djarot Saiful Hidayat Cawagub Nomor Urut 2

Ketua Tim pemenangan pasangan calon Gubernur Jakarta nomor urut 2 Prasetio Edi Marsudi nampak tergesa-gesa, rupanya dia ingin mengantar seseorang yang luka-luka. Korban luka itu ternyata adalah Wakil Ketua PDI Perjuangan ranting Jelambar Jakarta Barat bernama Widodo.

"Jadi ini kejadian lagi di Gropet ya Grogol-Petambunan ya Jelambar tadi sore kampanye Pak Djarot ternyata kami dapat korban lagi ini saya akan menindak lanjuti kepada Kepolisian untuk menekan pelakunya harus ditangkap inikan Pak Djarot inikan juga dilindungi oleh undang-undang gitu loh kok bisa sampai seperti ini nah Pak Djarot pulang akhirnya korbannya Wakil Ketua ranting saya kena korban dan ini sudah berencana gitu ya, ya itu tadi pas dilihat sudah bonyok-bonyok begitu saya takutnya geger otak saja" ujar Prasetio Edi Marsudi Ketua Tim Pemenangan Ahok-Djarot

Widodo luka di aniaya beberapa orang pasca menemani kampanye Wagub nomor urut 2 Djarot Saiful Hidayat. Ketua Tim pemenangan Ahok-Djarot, Prasetio Edi Marsudi langsung membawa Widodo ke rumah sakit Royal Taruma untuk mendapatkan perawatan.

Sementara itu menurut saksi mata korban Widodo mengenal pelaku pengeroyokan. Selain mengantar korban pengeroyokan ke Rumah Sakit tim sukses Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat juga melaporkan kejadian ini ke Polsek Tanjung Duren Jakarta Barat untuk di Proses hukum lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar